Homestay Murah Di Pantai Barat Pangandaran


Pariwisata Pangandaran semakin bergairah terlihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang berwisata ke sana, begitu juga dengan penginapan ataupun homestay yang bisa sewa selama berwisata di Pangandaran. Bagi keluarga besar yang menginginkan kebersamaan pilihannya jatuh pada homestay karena ruangan yang disediakan luas layaknya seperti rumah, jadi kesan selama liburan akan menjadi kenangan yang indah.Pilihan yang disediakan di objek wisata Pangandaran tentang homestay cukup banyak, berikut ini lima rekomendasi homestay yang ada di Pangandaran.

Rumah yang terletak di Jalan Sumardi Pantai Barat Pangandaran ini di buka dengan harga sewa Rp500.000,- , dengan fasilitas AC, extra bed, ruang keluarga, kamar mandi, parkir, televisi dan dispenser, letaknya yang cukup strategis tidak akan menyulitkan anda untuk pergi ke tempat wisata yang dituju.

2. Rinjani Homestay
Homestay yang beralamat Jalan Bulak Laut timur No 18 Pananjung, pangandaran menyediakan berbagai fasilitas yang ada seperti 3 unit kamar, extra bed, wifi, ruang keluarga, tv , dispenser hingga dapur adapun Rinjani home stay di buka di harga Rp600.000,-

3. Fatih Homestay
Selanjutnya ada Fatih Home stay yang beralamat Jalan Sumardi Pananjung Pangandaran dengan fasilitas AC, extra bed, ruang keluarga, kamar mandi, Parkir, televisi LED , Wifi gratis dan dispenser, home stay di buka harga Rp500.000.

4. Adam Homestay
Adam Homestay beralamat di Jln Bulak Laut No 49 Pananjung Pangandaran AC, extra bed, ruang keluarga, kamar mandi, Parkir, televisi LED , Wifi gratis, mesin cuci dan dispenser serta area santai bersama keluarga, home stay ini di buka di harga Rp400.000.

5. Pusaka Alam Homestay
Tempat yang beralamat di Jalan Sumardi Banyuasin tersebut menawarkan fasilitas homestay pada umumnya seperti kamar tidur, ruang keluarga, televisi, dispenser, kamar mandi, dapur serta dispenser, tempat di buka dengan harga Rp400.000.